Sabtu, 17 Agustus 2019

TOP 30 MOST BEAUTIFUL WOMEN IN THE WORLD



TOP 30 MOST BEAUTIFUL WOMEN IN THE WORLD


Apa itu kecantikan?

Tidak ada definisi yang sempurna tentang itu. Seluruh konsep ini adalah konsep yang berkembang sejak awal istilah ini. Terutama, ketika datang ke wanita, mereka selalu dianggap sebagai lambang kecantikan. Bahkan, ada banyak wanita di dunia yang menciptakan sihir dengan aura mereka.
Dari mereka, artikel ini terdiri dari wanita-wanita paling cantik di dunia . Namun, semua wanita di luar sana, Anda tidak boleh salah mengartikan konsep kecantikan hanya sebagai tampilan fisik. Anda semua menakjubkan seperti Anda!
Namun, inilah daftar dari ketiga puluh keindahan dalam masyarakat yang telah mengubah dunia mereka dengan luar biasa. Sekarang, mereka berdiri dengan bangga dengan kepala tinggi!
Siapa mereka?

1. Blake Lively

Blake Lively
Blake adalah nama populer di dunia TV. Setelah lahir di kota California, aktris profesional ini telah menempuh perjalanan panjang. Tingginya 1,78 m. Dia terkenal karena perannya sebagai Serena Van Der Woodsen dalam serial TV Gossip Girl . Film-film lain di mana dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa adalah Sisterhood of the Traveling Pants, Green Lantern dll. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah dia telah memenangkan Teen Choice Award untuk Penampilan Terobosan Terbaik. Pasangannya adalah aktor Ryan Reynolds.

2. Deepika Padukone

Deepika Padukone Aktris India ini telah berevolusi sedemikian indahnya sehingga dia segera mendapatkan reputasi internasional yang sangat besar. Deepika adalah salah satu aktris paling bayaran di dunia. Beberapa karyanya yang luar biasa di Bollywood termasuk Piku, Padmavati, dan sebagainya. Juga, ia melakukan debut di Hollywood dengan xXx: Return of Xander Cage pada 2017.


3. Angelina Jolie
Angelina Jolie Lahir di Los Angeles, Angelina Jolie dinobatkan sebagai aktris bayaran tertinggi di Hollywood. Dia tidak hanya seorang aktris tetapi juga Duta Besar PBB untuk kemanusiaan. Setelah perannya yang luar biasa dalam film-film blockbuster Lara Croft, Angelina telah mencapai ketenaran yang besar. Dia bahkan seorang pekerja aktif untuk berbagai isu hak-hak anak dan hak-hak perempuan.

4. Lisa Haydon

Lisa Haydon
Kecantikan India ini tidak diragukan lagi salah satu wanita paling cantik di dunia. Ia berprofesi sebagai model, aktris, dan perancang busana. Pahlawan wanita India yang anggun dengan tinggi 1,78 m ini telah memulai debut aktingnya melalui film yang dikenal sebagai Aisha. Dia bahkan telah berhasil mencapai tingkat tinggi nama dan ketenaran melalui film, Queen. Gaya dan kepribadiannya yang sempurna selalu menjadi bahan pembicaraan di dunia modeling. Dia adalah nama yang bangga yang berjalan di jalan untuk Wills Lifestyle Indian Fashion Week.

5. Beyonce Knowles

Beyonce Knowles
Siapa yang tidak tahu tentang Beyonce ?
Dia telah disebut sebagai 'Ratu B' oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Dia juga seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris. Dengan catatan 22 penghargaan dan 62 nominasi dari Grammy karena musiknya, ia adalah wanita yang paling dinominasikan di dunia. Selain itu, dia adalah wanita paling banyak mendapat penghargaan kedua dalam sejarah Grammy. Jika Anda mempertimbangkan keterampilan menari dan vokalnya yang luar biasa, tidak ada yang bisa menandinginya. Dia adalah merek global sendiri!

6. Aishwarya

Aishwarya Rai Bachchan
Hampir tidak ada daftar ' wanita paling cantik di dunia ' yang tidak memiliki Aishwarya di dalamnya. Dia telah dianugerahi Miss World pada tahun 1994. Dengan debutnya di industri film dengan film Tamil terkenal Mani Ratnam, Iruvar, dia telah memenangkan jutaan hati. Dia telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa di lebih dari empat puluh film yang telah dirilis dalam berbagai bahasa mulai dari bahasa Inggris hingga bahasa Hindi, Tamil, Telegu, dan Bengali.

7. Selena Gomez

Selena Gomez
Salena Gomez adalah heartthrob remaja dan anak muda. Kecantikannya yang sempurna juga telah memainkan peran penting dalam membuat dia mendapatkan ketenaran yang besar. Dia juga dianggap sebagai salah satu dari sepuluh wanita terpanas di dunia. Dia pertama kali diketahui publik ketika dia berkencan dengan Justin Bieber selama tujuh tahun. Pada dasarnya, dia adalah seorang penyanyi. Sejak tahun 2008, Salena menjalankan perusahaannya sendiri yang dikenal sebagai 'produksi bulan Juli'. Dia juga tampil di berbagai film dan pertunjukan di mana kemampuan akting terpujinya juga sangat dihargai.

8. Emma Watson

Emma Watson
Emma Watson adalah bintang dari franchise Harry Potter . Dia berubah menjadi salah satu aktris paling berbakat dan terhormat dalam waktu yang sangat singkat. Ketika datang ke selebriti paling berpengaruh di dunia, dia adalah satu di antara mereka. Dia telah mengejutkan semua orang dengan perannya yang luar biasa dalam berbagai film seperti Perks of Being a Wallflower, The Beauty and the Beast, Noah dll.
 adalah jenis daftar yang dimiliki setiap orang dalam hidup mereka, dan setiap orang berbeda. Namun, kami mencoba membuat pesanan yang disetujui sebagian besar dari kita. Jadi mari kita periksa siapa yang paling beruntung dan berada di puncak dari seluruh dunia.

9. Liza Soberano

Liza Soberano
Liza adalah salah satu aktris dan model paling cantik di dunia yang memiliki genetika Amerika-Filipina. Meskipun usianya masih sangat muda, pesona dan kecantikan Liza telah mendapatkan banyak penghargaan. Di usianya yang baru dua belas tahun, ia melakukan debut pertamanya. Setelah itu, ia terus bekerja di segudang acara televisi, iklan cetak, dan sebagainya. Sampai sekarang, Liza telah menerima sejumlah penghargaan untuk penampilannya yang luar biasa dan penampilan menawannya.

10. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra Dia adalah pemenang kontes kecantikan dunia Miss pada tahun 2000. Dengan penampilannya yang luar biasa, dia telah menyoroti dirinya sebagai salah satu aktris, produser, penyanyi, dan serba bisa terbaik India. Priyanka bahkan terpilih sebagai duta besar UNICEF untuk hak-hak anak . Dia telah memenangkan beberapa penghargaan karena menjadi salah satu wajah paling glamor di dunia. Dia merasa terhormat dengan penghargaan film nasional untuk film 'fashion'

11. Pia Wurtzbach

Pia Wurtzbach Dengan nama profesionalnya sebagai Pia Romero, aktris Filipina ini telah mendapatkan posisi luar biasa di antara wanita-wanita paling cantik di dunia. Dia bahkan telah dipeluk dengan label Miss Universe Filipina sebelum memenangkan gelar global. Saat memulai karirnya pada tahun 2002, wanita berbakat ini selalu memenangkan tepuk tangan meriah karena penampilannya yang luar biasa dan kecerdasan cerdasnya.

12. Amber Heard

Amber Heard Aktris dan model asal Amerika ini diberkati dengan penampilan yang sangat memukau. Dia telah dianggap sebagai wanita paling cantik ke-6 di dunia. Ketika datang ke film 'the dairy rum', dia telah memenangkan penghargaan utama di festival film Hollywood. Amber telah menyelesaikan 39 film dan 9 acara televisi yang memungkinkannya mengumpulkan apresiasi besar untuk kecantikan dan bakatnya.
Karier Amber yang sukses dimulai pada 2004 ketika ia melakukan debut di Hollywood dengan film pertamanya 'Friday night light'. Setelah itu, pahlawan wanita ini memainkan banyak peran unik dalam berbagai film populer seperti 'tidak pernah mundur', 'mengekspresikan nanas' dll. Dia selalu disukai untuk film komedi yang menjadi hit besar di box office.

13. Pixie Lott

Pixie Lott
Keindahan Pixie yang abadi dan polos adalah sesuatu yang luar biasa! Dia dianggap sebagai salah satu wanita terpanas di dunia. Dengan lagu-lagunya yang sangat bagus, Pixie telah memikat banyak orang dari waktu ke waktu. Dia adalah seorang penyanyi, aktris, dan penulis lagu terkenal. Dia telah dinominasikan untuk 18 penghargaan sampai sekarang dan untungnya memenangkan tujuh dari mereka. Pixie Lott datang ke industri hiburan dengan 'single mom do' -nya. Itu dirilis pada 2009 yang berada di posisi nomor satu selama satu minggu terus-menerus.

14. Adriana Lima

Adriana Lima Adriana adalah malaikat rahasia Victoria. Aktris Brasil yang populer dan model yang paling lama berjalan ini adalah model dengan bayaran tertinggi ke empat di dunia dan brand ambassador Calzedonia. Penampilannya dalam film pendek yang disebut film BMW sebagai istri Mickey Rourke sangat baik. Dia tidak hanya seorang aktris terkemuka tetapi juga manusia yang aktif secara sosial. Dia biasanya menyumbangkan uang dan pakaian ke panti asuhan. Dia baru-baru ini diperhatikan di 'kesepakatan atau tidak ada kesepakatan' ditafsirkan dalam bahasa Turki. Apa yang dia lakukan ketika berada di sana adalah bahwa dia menyumbangkan semua uang yang dikumpulkan kepada anak-anak kecil di Istanbul yang menderita leukemia.






15. Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger Seniman muda dan cantik ini lahir di Honolulu dan dibesarkan di Kentucky. Dia menghadiri sekolah menengah seni ketika dia memenangkan Kontes Bakat Klasik Coca-Cola. Setelah itu, ia tampil dalam berbagai jenis drama di The Actors Theatre of Louisville. Dia telah berhasil melanjutkan studinya lebih lanjut sambil mengambil jurusan teater.

16. Katrina Bowden

Katrina Bowden
Ia dilahirkan pada tahun 1988 di Wyckoff, New Jersey. Aktris ini menghadiri Saint Thomas More School yang berlokasi di Midland Park untuk memperkuat keterampilannya dalam tata bahasa dan memperoleh pendidikan sekolah menengah. Selanjutnya, Katrina menyelesaikan akademiknya di Immaculate Heart Academy di Washington Township di New Jersey. Dia telah menjadi pusat perhatian selama bertahun-tahun karena kecantikannya yang mengesankan.

17. Kat Dennings

Kat Dennings
Aktris cantik ini menjadi populer dengan peran debutnya di SEX dan the City ditayangkan di HBO. Dia juga bekerja di banyak film lain seperti Virgin berusia 40 tahun, Big Mommas House 2, Nick dan Norah Infinite Playlist, dan sebagainya. Aktris yang menakjubkan ini telah dinominasikan untuk beberapa penghargaan seperti MTV Movie Awards untuk kinerja terobosannya yang luar biasa. Selain itu, ia telah memenangkan Crystal Reel Award untuk peran besarnya dalam To Write Love on Her Arms. Aktris yang luar biasa dari Pennsylvania, Amerika Serikat ini benar-benar salah satu wajah paling cantik di dunia.

18. Sofia Vergara

Sofia Vergara
Dilahirkan pada 10 Juli 1972, aktris cantik ini tidak pernah ketinggalan dalam menciptakan gebrakan dengan penampilannya. Dia adalah pemilik bangga 4 penghargaan Golden Globe untuk penampilannya yang luar biasa di Modern Family. Dia telah memenangkan penghargaan lain juga. Kecantikannya benar-benar luar biasa bersama dengan aksen Kolombia-nya yang canggih. Dia pertama kali diperhatikan oleh seorang fotografer ketika dia hanya berjalan di sepanjang pantai Kolombia. Selanjutnya, ia segera mulai mendapatkan banyak tawaran pemodelan. Sofia jelas merupakan salah satu Latin paling terkenal di Hollywood


19. Mahira Khan

Mahira Khan Mahira Khan adalah salah satu aktris paling menarik dari Pakistan. Dia pasti dibayar tertinggi jika dibandingkan dengan aktris Pakistan lainnya. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya yang berbeda di beberapa acara TV di Pakistan. Dalam film debutnya, ia memainkan peran yang bagus bersama dengan Atif Aslam dalam film romantis populer Bol.

Saat memulai karirnya sebagai VJ di tahun 2006, ia menciptakan tempat yang luar biasa untuk dirinya sendiri di industri televisi dengan perannya dalam acara-acara seperti Humsafar. Dia bahkan telah memainkan peran luar biasa dalam film Bollywood pertamanya 'Raees' bersama superstar Shahrukh Khan.

20. Rachel McAdams


Rachel McAdams Aktris glamor dari London ini adalah salah satu wajah yang paling diinginkan di dunia. Dia adalah pemenang Screen Actors Guild Award, Teen Choice Award, MTV Movie Award dll. Penampilannya yang menakjubkan patut mendapat tepuk tangan setiap saat. Dia memainkan peran Allie di The Notebook. Itu adalah salah satu peran terbaiknya di Hollywood yang mencuri semua hati kami. Beberapa filmnya yang lebih layak tonton adalah Mean Girls, Spotlight The Traveler's Wife, Wedding Crashers, dan sebagainya.



21. Anne Hathaway

Anne Hathaway Aktris cantik dari Brooklyn, New York ini memiliki peran utama pertamanya sebagai Mia Thermopolis di The Princess Dairies. Selain itu, perannya dalam berbagai film lain seperti The Devil Wears Prada, Love and Other Drugs, Rachel Getting Married juga luar biasa. Aktris yang tak tertahankan ini memainkan peran fantastis dalam Catwoman dalam The Dark Knight Rises oleh Christopher Nolan.

22. Lana Del Ray

Lana Del Rey Penyanyi-penulis lagu luar biasa dari Amerika Serikat ini selalu dikenal karena kecantikannya. Dia selalu menghadiahkan dunia dengan getaran retronya yang sangat merdu. Suara dan musiknya yang unik menonjol dari kerumunan selama bertahun-tahun. Seperti kecantikannya, suaranya selalu menciptakan dampak penting bagi semua orang.

23. Rihanna

Rihanna Rihanna adalah salah satu selebriti paling terkenal di dunia dan tidak diragukan lagi dia sangat cantik. Gayanya memamerkan selalu unik. Dia memiliki semangat yang berbeda dalam kepribadiannya. Rihanna adalah penyanyi profesional yang memenangkan beberapa penghargaan MTV Grammy dari waktu ke waktu.
Sambil membuat entri ke dunia bernyanyi dengan kaset demo, dia mengikuti audisi untuk Jay-Z segera. Selama era kontemporer ini, kekayaan bersihnya bahkan lebih dari $ 90 juta! Tidak ada seorang pun di depannya dalam daftar artis yang paling berlangganan di Vevo. Dia bangga memiliki 4,6 miliar tampilan.

24. Raniah Al Abdullah


Raniah Al Abdullah Dia adalah permaisuri ratu Jordan. Ia dilahirkan di kota Kuwait pada tahun 1970. Ia menikah dengan raja Yordania saat ini dan sejak itu Raniah dikenal karena pekerjaan advokasinya di bidang pendidikan, kesehatan, dialog lintas budaya, dll. Wanita yang anggun dan berkuasa ini memiliki dikenal karena selera gayanya yang sempurna.



25. Nargis Fakhri

Nargis Fakhri Lahir di Queens, New York pada tahun 1979, wanita cantik ini adalah seorang model dan aktris. Dia cukup tinggi dengan ketinggian sekitar 1,79 m. Penampilannya di salah satu film laris Bollywood Rockstar benar-benar luar biasa. Dia menerima banyak penghargaan untuk perannya dalam film itu.
Dia memulai karirnya ketika berpartisipasi dalam America's Next Top Model sebagai kontestan. Dia juga memiliki pendidikan tinggi dalam Psikologi dan Seni Rupa. Dia selalu memiliki cinta yang kuat untuk bepergian. Jadi, dia telah memilih untuk menjadi model sebagai karier karena itu mungkin baginya untuk berkeliaran di seluruh dunia.

26. Allison Williams

Allison Williams, https://www.michaelcostellocouture.com Bukankah Anda sudah menonton serial HBO yang terkenal, Girls?
Allison telah melakukan peran yang sangat patut dicontoh dalam pertunjukan itu. Dia memainkan karakter Marnie Michaels dengan sangat baik dalam seri itu sehingga layak untuk ditonton. Setelah lahir di Connecticut, aktris ini telah melakukan pekerjaan besar dalam karirnya. Aktris cantik ini bahkan telah dinominasikan untuk banyak penghargaan seperti Film MTV dan penghargaan TV.
Dia telah lulus pada tahun 2010 dari Yale dengan gelar bahasa Inggris yang layak. Menurut wanita cantik ini, dia selalu ingin menjadi seorang aktris bahkan sebelum dia memahami apa pun tentang kehidupan. Selain itu, ia memiliki tingkat keingintahuan intelektual yang dalam dan selalu memiliki semangat untuk belajar lebih banyak. Selain menjadi aktor, dia juga seorang pelawak dan penyanyi yang sukses.

27. Miranda Kerr

Miranda Kerr, Michaelcostellocouture.com Miranda Kerr adalah salah satu Victoria's Secret Angels yang menjadi terkenal pada 2007. Dia adalah salah satu model Australia terkemuka yang telah memainkan peran fantastis berkali-kali. Dia mulai menjadi model pada usia tiga belas tahun. Dia memenangkan kompetisi pencarian model Dolly Magazine 1997. Forbes mengungkapkan bahwa tidak ada model lain di tahun 2013 yang dibayar lebih tinggi darinya. Si cantik Australia ini bahkan telah menulis sebuah buku berjudul 'Hargai Diri Anda' - Pikiran Kekuatan untuk Generasi Saya.

28. Alexandra Daddario

Alexandra Daddario Matanya yang memancar mengatakan kata-kata mereka sendiri! Alexandra adalah salah satu aktris paling elegan dari Manhattan. Perannya dalam serial film Percy Jackson benar-benar luar biasa dan dia selalu dikenal akan hal itu. Dia termasuk keturunan Irlandia, Italia, Inggris dan Ceko. Penampilannya sebagai aktor tamu dalam serial "It's Always Sunny in Philadelphia" patut ditonton. True Detective, American Horror Story: Hotel adalah beberapa karya yang lebih luar biasa dari miliknya.

29. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence Wanita ini, lahir di Kentucky, Amerika Serikat, selalu dikenal karena kecantikannya yang sempurna. Dia telah memenangkan Academy Award untuk penampilannya yang luar biasa di Silver Linings Playbook . Saat menjadi aktor pemenang Oscar, dia masih sangat rendah hati dan lucu. Jika Anda menganggap aktris dengan bayaran tertinggi di dunia, dia akan menjadi yang termuda.
Pada tahun 2013, namanya muncul di majalah Time sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Beberapa film paling populer di mana dia memainkan peran utama adalah 'The Hunger Games Series', 'Silver Linings Playbook', 'Passengers' dll.
Jennifer pernah diberitahu bahwa dia sangat cantik sehingga dia tidak bisa memainkan peran utama dalam Winter's Bone. Jadi, dia langsung melompat-lompat ke kota New York. Dia berjalan di salju selama 13 blok panjang. Akhirnya, dia bisa mengikuti audisi rambut yang tidak dia cuci selama seminggu penuh. Dia menerima nominasi Oscar pertama untuk ini.
Apakah Anda melihat tekadnya?

30. Marion Cotillard

Marion Cotillard Aktris Prancis cantik ini adalah salah satu dari jenisnya sendiri! Dia membuat debut aktingnya sebagai artis cilik di salah satu drama ayahnya. Dia adalah seorang siswa drama di Conservatoire d'Art Dramatique di kota Orleans.
Setelah Mario memulai karirnya dengan pertunjukan teater kecil, ia memainkan beberapa peran kecil di berbagai acara TV. Aktor ini sudah pasti menjadi bagian dari banyak pertunjukan tetapi karirnya dimulai pada pertengahan 1990-an. Dia menyebutkan dalam banyak wawancara bahwa dia selalu tertarik untuk menjadi penyanyi. Namun, dia akhirnya menjadi aktor. Cotillard adalah pemenang Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk perannya di La Vie En Rose.

Bukankah wanita-wanita spektakuler ini pantas disebut secara khusus? Inilah tepatnya alasan untuk menyusun tulisan ini. Mereka tidak hanya memikat kami dengan kecantikan mereka tetapi juga membuat kami takjub dengan bakat dan kreativitas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOP 20 MOST BEAUTIFUL ACTRESS IN THE SOUTH KOREA

1. Kim Tae Hee: Aktris / Model 2. Nana [Afterschool]: Idol / Model / Aktris 3. Song Ji Hyo: Aktris / Model 4. So...