Sabtu, 17 Agustus 2019

TOP 30 M0ST HANDSOME IN THE WORLD

tom cruise aktor tampan dunia 2018
  1. Tom Cruise
Tom Cruise adalah tangan ke bawah pria tampan di dunia. Aktor Amerika ini memerintah Hollywood dengan setiap film atau proyeknya.
Pria tampan Brad Pitt 2018
  1. Brad Pitt
Aktor Amerika Brad Pitt telah mengambil posisi ke-9 dalam daftar pria terseksi di dunia. Dia memimpin dalam 20 kepribadian terbaik di dunia.
hrithik pria tampan dunia 2018
  1. Hrithik Roshan
Pada tahun 2018, Hrithik Roshan dinobatkan sebagai pria paling seksi di dunia. Senyumnya yang menawan, penampilannya yang intens, tubuh yang berkilau dan tinggi yang menarik membuatnya menjadi pria yang sempurna.



Johny Depp pria dunia 2018
  1. Johnny Depp
Johnny Depp dikatakan sebagai pria paling menarik di Amerika. Dia dapat merayu menarik wanita dengan penampilan dan daya tariknya tidak peduli berapa pun usianya.
Justin Trudeau Pria Paling Tampan 2018
  1. Justin Trudeau

Presiden Kanada Justin Trudeau adalah salah satu yang menarik bagi banyak orang. Wajahnya yang tajam dan wajahnya yang cantik membuat banyak perbedaan ketika ia berbicara untuk bangsanya.



Enrique Iglesias Pria Paling Tampan 2018
  1. Enrique Iglesias
Penyanyi Spanyol ini mendapatkan banyak penggemar karena penampilannya pertama dan kemudian suaranya. Semua albumnya adalah best seller dan membuat bisnis besar di seluruh dunia.
Chris Evans pria tampan Dunia 2018
  1. Chris Evans
Dalam kepribadian paling luar biasa di daftar 2018 dunia, nama Evans berada di peringkat teratas. Aktor Amerika, yang dikenal sebagai Kapten Amerika adalah salah satu pria yang menarik perhatian di dunia.
HARUS BACA 30 Gadis India Paling Cantik di Dunia 2018
Sean O Pry pria tampan dunia 2018
  1. Sean O'Pry
Model Pria Amerika ini telah mengambil posisi terdepan pada pria paling menarik di peringkat dunia. Penampilannya yang intens dan fitur-fiturnya yang tajam membuatnya terlihat lebih menarik.
Will Smith pria tampan dunia 2018
  1. Will Smith
Aktor Amerika lainnya, Will Smith dianggap sebagai pria yang paling diinginkan banyak orang. Dia adalah orang Afrika-Amerika dan mendapatkan banyak penggemar setelah penampilannya yang tampan.
Pria tampan Ricky Martin 2018
  1. Ricky Martin
Penyanyi Pop asal Puerto Rico ini tidak pernah meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk merayu wanita dari segala usia. Tidak hanya nyanyiannya, caranya menari dan penampilannya bisa membuat jantung berdebar.
Markus Feehily pria tampan dunia 2018
  1. Markus Feehily
Penyanyi Irlandia Markus Feehily, umumnya dikenal sebagai Mark adalah salah satu penyanyi di band Westlife. Pria itu tidak hanya tampan tetapi juga bintang besar di dunia.
Pierce Brosnan pria tampan dunia 2018
  1. Pierce Brosnan
James Bond, Brosnan adalah nama lain dalam 10 pria paling ramah di dunia. Tubuhnya yang bentuknya bagus dan wajahnya yang tajam adalah pergantian terbesar.
Keanu Reeves pria tampan dunia 2018
  1. Keanu Reeves
Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa Keanu Reeves adalah pria setiap wanita. Gaya riang namun terlihat kasar membuatnya terlihat menggemaskan.
Imran Abbas pria tampan dunia 2018
  1. Imran Abbas
Imran Abbas adalah aktor Pakistan yang mendapat banyak penghargaan untuk penampilannya belakangan ini. Dalam 20 pria tampan teratas di dunia, Imran memiliki tempat yang bagus.
Prithviraj Sukumaran pria tampan dunia 2018
  1. Prithviraj Sukumaran
Start India selatan Prithviraj sangat populer di kalangan gadis-gadis karena tubuhnya yang panas. Penampilan tangguh, fitur tajam dan tubuh seksi adalah hal terbaik untuk dilihat.
HARUS BACA Gunakan Paket Wajah Sederhana dengan Earth Fuller (Multani Mitti)
Salman Khan Pria Paling Tampan 2018
  1. Salman Khan
Dia terkenal sebagai pahlawan terpanas sepanjang masa. Wajahnya yang metro-seksual tidak meninggalkan peluang untuk menarik perhatian gadis-gadis dari segala usia.
Amitabh Bachchan Pria Paling Tampan 2018
  1. Amitabh Bachchan
Seorang aktor India, AB berusia pertengahan 70-an dan masih terlihat lebih panas daripada banyak aktor muda di dunia. Dia jelas merupakan salah satu pria paling tampan di dunia.
Pilot pria tampan Sachin dunia 2018
  1. Pilot Sachin
Politisi India ini menggemaskan, tampan dan terlihat sangat macho saat ia berbicara untuk partainya atau bangsanya. Lebih dari pidatonya, dia mendapat pandangan untuk penampilannya.
Sheikh Hamdan Bin pria tampan dunia 2018
  1. Sheikh Hamdan Bin
Putra mahkota Dubai, Uni Emirat Arab adalah salah satu pria yang paling diinginkan di dunia. Dalam daftar pria paling seksi di dunia rilis Forbes 2018, ia mengambil posisi yang layak di sana.
Sachin Tendulkar pria tampan dunia 2018
  1. Sachin Tendulkar

Pensiunan pemain kriket lebih terkenal sebagai dewa kriket daripada seorang pria. Pria seksi ini menjadi pusat perhatian saat ia menyentuh tanah.


John Abraham-pria tampan dunia 2018
  1. John Abraham

Aktor India ini terkenal dengan tubuh terpanasnya lebih dari aktingnya. John, sebagai orang yang sederhana dan bersahaja, menciptakan penggemar besar yang mengikuti penampilannya.


Gerard Butler Pria Paling Tampan 2018
  1. Gerard Butler
Aktor Skotlandia terkenal dengan karakternya dalam film 300 ,, dia sekarang 48 tahun. Bahkan di usia ini, dia masih terlihat sempurna dibandingkan dengan aktor lain seusianya.
Ajith Kumar pria tampan dunia 2018
  1. Ajith Kumar
Dia jelas merupakan salah satu dari 10 pria Asia paling menarik di dunia tahun 2018. Dalam film-film terbarunya, dia tidak hanya terlihat panas tetapi juga setiap gadis ingin menghabiskan hidup mereka dengan tipe pria seperti dia.
HARUS BACA Manfaat Air Kelapa untuk Kulit dan Rambut Sehat
George Clooney pria tampan dunia 2018
  1. George Clooney
Di usianya yang ke 50-an, Clooney masih tetap sebagai perayu. Kepribadiannya yang tampan, penampilan yang intens, dan fitur-fitur yang kasar membuatnya terlihat lebih glamor.
Pria tampan Ronit Roy 2018
  1. Ronit Roy
Jantung dari televisi India, Ronit Roy memiliki daya tarik sendiri untuk menyanjung wanita. Ia dianggap berada dalam daftar pria paling hebat di dunia yang dimiliki 2018.
Hammer Armie
  1. Hammer Armie
Aktor Jejaring Sosial Armie adalah nama lain untuk diambil pada pria paling cantik di peringkat 2018 dunia.
Omar Borkan Al Gala Pria Paling Tampan 2018
  1. Omar Borkan Al Gala

Pria ini ajaib. Omar diusir dari bangsanya karena penampilannya. Penampilan luar biasa yang baik dari aktor Arab Saudi ini adalah kekuatan dan rintangannya.


Karan Tacker Aktor TV India Paling Tampan
  1. Karan Tacker
Aktor televisi India lainnya, Tacker telah mendapatkan banyak cinta dan penghargaan dari dunia untuk penampilan dan tubuhnya yang panas. Dia baru-baru ini berbagi panggung dengan banyak aktor terkemuka dalam sebuah acara.
Siddharth Malhotra pria tampan dunia 2018
  1. Siddharth Malhotra
Nama lain dalam daftar itu adalah Siddharth Malhotra. Tubuh dan wajah tampannya yang sempurna adalah yang diinginkan para gadis.
Akshay Kumar pria tampan dunia 2018
  1. Akshay Kumar

Pria tampan sepanjang masa di industri film India tidak diragukan lagi Akshay Kumar. Tubuhnya yang sempurna dengan gaya hidup yang terpelihara dengan baik dan pakaiannya yang sempurna membuatnya menjadi pria wanita kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOP 20 MOST BEAUTIFUL ACTRESS IN THE SOUTH KOREA

1. Kim Tae Hee: Aktris / Model 2. Nana [Afterschool]: Idol / Model / Aktris 3. Song Ji Hyo: Aktris / Model 4. So...