Rabu, 21 Agustus 2019

TOP 36 MOST HANDSOME IN INDONESIAN

  1. Stefan William
Stefan William Artis Indonesia Tertampan
Artis indonesia tertampan yang di gandrungi oleh banyak penggemar khususnya para wanita adalah Stefan William. Karirnya semakin menanjak sejak membintangi sebuah sinetron berjudul Anak Jalanan.
Artis indonesia terganteng ini merupakan cowok blasteran. Ini di karenakan ayah dari Stefan William merupakan orang yang berasal dari Amerika.
Artis ganteng indonesia yang satu ini di lahirkan pada 11 Agustus 1993 yang lalu, masih sangat muda bukan?
Sinetron Anak Jalanan dalam beberapa tahun ini menjadi salah satu sinetron dengan rating yang sangat bagus.
Kemungkinan besar lewat sinetron tersebut, Stefan William yang merupakan artis indonesia tertampan menjadi semakin terkenal.
  1. Aliando Syarief
Aliando Syarief Artis Indonesia Tertampan
Bagi kamu yang demen banget sama salah satu sinetron anak muda berjudul Ganteng Ganteng Serigala tentu mengenal Aliando Syarief. Dalam sinetron tersebut dia memerankan karakter Digo.
Kepopulerannya terus menanjak sejak menjadi salah satu bintang dalam sinetron tersebut.
Aliando Syarief yang merupakan artis indonesia tertampan ini memulai karirnya sejak masih kecil. Jerih payahnya dalam dunia hiburan terbayar tuntas sampai dirinya menjadi salah satu artis indonesia yang di kenal banyak orang.
Tidak hanya sinetron saja, akan tetapi ternyata artis indonesia tertampan ini bermain dalam film layar lebar. Sebut saja seperti Garuda di Dadaku 2 dan juga dia ikut terjun dalam dunia tarik suara.
  1. Teuku Rassya
Teuku Rassya Artis Indonesia Tertampan
Memang merupakan artis indonesia tertampan yang bisa di bilang masih sangat muda. Tapi Teuku Rassya menjadi salah satu artis indonesia yang masuk dalam deretan artis indonesia terganteng versi Halomuda.com.
Awalnya Ia terkenal karena anak seorang artis papan atas yakni Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly.
Seiring berjalannya waktu, Teuku Rassya melejit karirnya berkat dirinya menjadi seorang aktor dan juga penyanyi.
Film berjudul 7 Hari Menembus Waktu dan Cerita Cinta merupakan bukti jika Teuku Rassya mempunyai kemampuan berakting. Apakah sosok Teuku Rassya ini menjadi idola kamu?
  1. Chand Kelvin
Chand Kelvin Artis Indonesia Tertampan
Jika kamu merupakan salah satu orang yang gemar melihat acara show yang ada di televisi, tentu tidak asing dengan Chand Kelvin. Kamu tahu nggak sebenarnya nama asli dari Chand Kelvin ini siapa?
Nama asli dari Chand Kelvin adalah Chandra Adi Prakoso. Artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng ini merupakan artis yang di lahirkan para 17 Maret 1985.
Chand Kelvin mengawali karirnya dalam dunia model yakni tepatnya pada tahun 2005 yang lalu. Tapi kini Chand Kelvin menjadi selebriti yang cukup terkenal di Indonesia.
Beberapa film telah di hiasi oleh wajah tampan dari artis yang dulunya sempat bekerja di pabrik ini. Senyumnya yang menawan rasanya cocok untuk di masukkan dalam deretan artis indonesia tertampan versi halomuda.com.
  1. Kevin Julio
Kevin Julio Artis Indonesia Tertampan
Di kenal sebagai artis muda berbakat di indonesia, artis indonesia tertampan yang satu ini kerap di panggil dengan nama Kevin Julio.
Karirnya di dunia hiburan semakin cemerlang berkat membintangi sinetron yang sama dengan Aliando Syarief. Sinetron tersebut adalah sinetron anak muda berjudul Ganteng Ganteng Serigala.
Terbukti sinetron tersebut dapat menyedot masyarakat, di karenakan pemainnya ganteng-ganteng.
Kevin Julio adalah artis yang bisa dikatakan sudah bukan orang baru lagi. Ini di karenakan film, FTV dan sinetron yang di bintangi oleh artis indonesia tertampan yang satu ini tidak sedikit.
Jika kamu merupakan seorang penggemar dari Kevin Julio, apakah kamu tahu tanggal lahir Kevin Julio. Nih info dari Halomuda.com, tanggal lahir dari artis indonesia tertampan yang satu ini adalah tanggal 28 Juli 1993.
  1. Rezky Aditya
Rezky Aditya Artis Indonesia Tertampan
Artis indonesia tertampan yang rasanya sangat wajib untuk masuk dalam daftar artis indonesia tertampan yang masih muda saat ini.
Artis yang merupakan salah satu pria tertampan yang ada di Indonesia ini bernama Rezky Aditya. Ia sangat populer sebagai seorang bintang FTV atau sinetron.
Sebagai seorang aktor, Rezky Aditya selalu menjaga penampilannya saat berada di depan publik. Ini mungin merupakan sebuah kewajiban bagi seorang artis yang di lahirkan pada tanggal 26 Februari 1985 ini.
Banyak sekali FTV dan sinetron yang telah sukses booming setelah di bintangi artis indonesia tertampan ini.
  1. Rio Dewanto
Rio Dewanto Artis Indonesia Tertampan
Dengan wajah yang macho, Rio Dewanto sukses membuat dirinya di gandrungi para wanita dengan ketampanan dan kegantengannya.
Memang dulunya Rio Dewanto yang merupakan artis indonesia tertampan ini sebagai seorang penyanyi. Tapi saat ini Rio Dewanto telah di kenal sebagai seorang pemain film dengan akting yang sangat total.
Rio Dewanto adalah seorang lelaki yang di lahirkan pada tanggal 28 Agustus 1987 yang lalu. Sebelum bermain dalam film nampaknya Rio Dewanto lebih dulu aktif di dunia sinetron.
Beberapa film yang di bintangi oleh artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng ada banyak. Sebut saja seperti misalkan saja Modus Anomali, Arisan 2 dan beberapa film yang lainnya

    8. Adipati Dolken
Adipati Dolken Artis Indonesia Tertampan
Ada juga seorang artis indonesia tertampan yang masih sangat muda yang di kenal dengan nama Adipati Dolken.
Lewat perannya dalam sebuah sinetron yang berjudul Kepongpong. Adipati Dolken memerankan sebuah karakter dalam sinetron tersebut sebagai Virgo.
Tentu saja lewat sinetron tersebut juga Adipati Dolken di kenal banyak penggemarnya. Selain aktif dalam bermain sinetron, rupanya Adipati Dolken juga sangat aktif bermain FTV.
Setelah puas dengan bermain sinetron dan FTV. Kini artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng yang satu ini turut meramaikan dunia perfilman tanah air.
Beberapa film yang di bintangi Adipati Dolken seperti Perahu Kertas, Adriana dan masih banyak film lainnya.
  1. Ben Joshua
Ben Joshua Artis Indonesia Tertampan
Saat kita lagi nonton FTV, pasti beberapa FTV yang pernah kalian tonton ada yang di bintangi oleh artis indonesia tertampan ini.
Siapa sih artis tampan indonesia yang kita maksud ini? yakni Ben Joshua. Ia merupakan seorang lelaki yang mempunyai kemampuan dalam berakting yang sangat luar biasa.
Ben Joshua sangat aktif dan merupakan seorang raja dalam dunia sinetron tanah air dan juga FTV. Wajah tampan dari Ben Joshua ini sangat sering kita temukan di layar televisi kita.
Tidak hanya sinetron dan FTV saja dirinya selalu menjadi luar biasa. Tapi ternyata artis indonesia tertampan bernama Ben Joshua ini juga beberapa kali bermain film layar lebar.
  1. Nicholas Saputra
Nicholas Saputra Artis Indonesia Tertampan
Siapa sih yang nggak kenal sama Nicholas Saputra. Dirinya merupakan salah satu artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng yang sangat di puja banyak wanita.
Pasalnya perannya dalam AADC sebagai seorang Rangga membuat banyak para penggemar terpesona.
Lewat film Ada Apa Dengan Cinta itu pula Nicholas Saputra di kenal sebagai seorang aktor yang keren.
Siapa yang tahu jika ternyata sebelum menjadi seorang pemain film, Nicholas Saputra merupakan seorang model yang keren.
Aktingnya selalu di paket dengan sangat bagus dan siap untuk di sajikan kepada para penonton film yang di bintanginya.
Selain AADC, ada banyak film yang pernah di bintangi oleh artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng ini. Sebut saja seperti Gie, Janji Joni dan masih banyak lagi.
  1. Herjunot Ali
Herjunot Ali Artis Indonesia Tertampan
Siapa yang nggak tahu kemampuan akting dari artis indonesia tampan yang satu ini. Pasti bagi kamu yang doyan banget nonton film indonesia, tidak asing lagi dengan artis indonesia terganteng bernama Herjunot Ali ini.
Merupakan seorang artis yang mengawali karirnya dari ajang MTV VJ Hunt dan kini merambah ke dunia hiburan yang lainnya.
Herjunot Ali kini sangat aktif di dunia sinetron dan juga film. Beberapa film yang membuat dirinya semakin cemerlang di dunia hiburan antara lain Realita, Cinta dan Rock’n Roll,
Supernova, 5 cm, Di Bawah Lindungan Ka’bah dan lain sebagainya. Wajah yang manis dan sangat tampan menjadi sebuah penunjang di dunia hiburan tanah air.
  1. Verrell Bramasta
Verrell Bramasta Artis Indonesia Tertampan
Kepopuleran dari anak pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini semakin lama semakin cemerlang saja. Siapakah artis indonesia tertampan yang Halomuda.com maksud ini?
Yups… Verrell Bramasta merupakan artis indonesia terganteng yang kita maksud. Ia adalah seorang artis yang masih sangat muda, pada tanggal 11 September 1996 yang lalu Ia di lahirkan.
Jangan salah, kepopulerannya tidak hanya karena anak dari orang yang terkenal saja. Tapi ketrampilannya dalam berakting juga menjadi salah satu sebab dirinya menjadi artis indonesia yang terkenal dan populer.
Beberapa sinetron telah Verrell Bramasta bintangi. Beberapa waktu yang lalu Verrell Bramasta juga sempat tertarik mencari peruntungan di dunia bernyanyi.
  1. Reza Rahadian
Reza Rahadian Artis Indonesia Tertampan
Film-film besar yang di bintangi oleh artis indonesia papan atas yang satu ini selalu sukses di pasaran. Pasalnya film kalau sudah di bintangi oleh Reza Rahadian, akan menjadi film yang di cari banyak pencinta film di tanah air.
Dulunya Reza Rahadian merupakan seorang model. Dengan awal karirnya yang sebagai model, kini dirinya mulai melebarkan sayap ke bidang yang lain.
Setelah menjadi seorang model, dalam beberapa waktu yang lalu Reza Rahadian sempat bermain dalam beberapa sinetron.
Berkat kemampuan aktingnya yang semakin lama semakin bagus, kini Reza Rahadian bermain dalam dilm layar lebar.
Sudah banyak film layar lebar yang di bintangi oleh artis indonesia tertampan ini. Misalkan seperti film Habibie & Ainun, Perahu Kertas dan masih banyak lagi lainnya.
  1. Iko Uwais
Iko Uwais Artis Indonesia Tertampan
Aktor tampan yang satu ini merupakan dambaan setiap wanita, pasalnya Ia merupakan aktor laga. Dirinya selalu bermain dengan sangat bagus dalam film yang Ia bintangi.
Macho merupakan sebuah ciri khas dari artis indonesia tertampan yang di kenal dengan nama Iko Uwais ini.
Beberapa tahun yang lalu Iko Uwais telah memperistri seorang musisi kondang tanah air bernama Audy Item.
Kemampuannya dalam pencak silat mengantarkan dirinya sebagai aktor laga terkeren di Indonesia. Tentunya dengan tampang yang tampan dan manis, Ia di cintai banyak penggemarnya.
Iko Uwais merupakan sosok yang di lahirkan pada tanggal 12 Februari 1983 yang lalu.
Lewat Film The Raid, Iko Uwais menjadi sosok terkenal. Filmnya di nikmati tidak hanya orang indonesia akan tetapi pencinta film internasional juga.
  1. Vino G Bastian
Vino G Bastian Artis Indonesia Tertampan
Buat para pencinta film indonesia, pasti ada di antara kalian yang mengidolakan sosok yang terkenal dengan nama Vino G Bastian ini. Hayoo… Ngaku.
Memang di Indonesia, Vino G Bastian merupakan salah satu aktor indonesia tertampan dengan akting yang sangat total. Beberapa film yang di bintanginya langsung di cari oleh penggemarnya.
Vino G Bastian di lahirkan pada tanggal 24 Maret 1982 yang lalu. Faktanya adalah Bastian Tito yang terkenal lewat karyanya Wiro Sableng merupakan ayah dari Vino G Bastian.
Sarjana teknik kimia yang satu ini mempunyai wajah tampan atau ganteng sehingga dirinya laris manis di dunia perfilman.
Beberapa film yang di bintanginya adalah Radit dan Jani, Punk in Love dan lainnya menjadi bukti totalitas akting dari Vino G Bastian.
  1. Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan Artis Indonesia Tertampan
Memang benar jika kini usia dari artis indonesia tertampan yang satu ini sudah tidak muda lagi. Tapi ketampanannya atau kegantengannya masih tidak kalah dengan yang muda-muda.
Artis indonesia terganteng yang kita maksud ini adalah sosok Hengky Kurniawan yang merupakan artis kelahiran 21 Oktober 1982.


Ketampanannya sudah tidak bisa di ragukan lagi, buktinya beberapa deretan artis cantik di indonesia pernah dekat dengan Hengky Kurniawan.
Hingga saat ini Hengky Kurniawan masih sangat aktif di dunia akting seperti FTV, Sinetron dan Film. Beberapa film yang telah di bintangi oleh artis indonesia tertampan ini seperti misalkan saja Syahadat Cinta dan Me vs High Heels.
  1. Dude Harlino
Dude Harlino Artis Indonesia Tertampan
Artis yang dalam beberapa tahun belakangan ini cukup laris untuk bermain di film bertemakan islami bernama Dude Harlino. Ia tidak hanya di gandrungi para penggemar wanita yang masih muda, konon katanya Dude Harlino di sukai banyak ibu-ibu.
Setelah menikahi Alisya Subandono, Dude Harlino ini masih aktif untuk berkarya di dunia seni peran.
Dude Harlino dalam hal kualitas aktingnya sudah tidak di ragukan lagi. Pasalnya dalam beberapa kesempatan Dude Harlino sangat sering mendapatkan penghargaan.
Sinetron merupakan dunia yang di geluti oleh Dude Harlino. Tapi beberapa film juga pernah di bintangi oleh artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng ini.
Sebut saja seperti Ketika Cinta Bertasbih 2. Tusuk Jelangkung, Dalam Mirhab Cinta dan lainnya.
  1. Morgan Oey
Morgan Oey Artis Indonesia Tertampan
Artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng yang selanjutnya sangat wajib untuk kita masukkan adalah Morgan Oey.
Dulunya Morgan Oey yang merupakan artis indonesia tertampan ini adalah seorang personil Boyband SM*SH. Setelah keluar dari Boyband tersebut kini dirinya bersolo karier menjadi seorang penyanyi.
Seiring berjalannya waktu kini artis indonesia tertampan ini juga merambah kedunia model iklan dan juga menjadi seorang aktor.
Terbukti beberapa film telah sukses di bintangi oleh artis indonesia terganteng bernama Morgan Oey ini.
Judul film yang pernah di bintangi oleh Morgan Oey adalah Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea, Ngenest dan Assalamu’alaikum Beijing.
  1. Dimas Anggara
Dimas Anggara Artis Indonesia Tertampan
Masih muda penuh talenta dan mempunyai fisik tampan nan rupawan. Inilah Dimas Anggara, buat kamu yang doyan banget nonton sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan artis indonesia tertampan ini.
Advertisement
Dia merupakan seorang artis mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Kini Dimas Anggara merambah menjadi seorang aktor.
Artis indonesia tertampan yang satu ini merupakan seorang artis yang di lahirkan pada tanggal 10 September 1998 yang lalu.
Beberapa sinetron dan FTV telah di bintangi oleh artis indonesia tertampan yang satu ini.
Tidak hanya sinetron dan FTV saja, beberapa film layar lebar juga di dalaminya. Sebut saja seperti Magic Hour, Radio Galau FM dan London Love Story juga menampilkan sosok Dimas Anggara.
  1. Christian Sugiono
Christian Sugiono Artis Indonesia Tertampan
Tampan, sukses dan revolusioner adalah sosok artis indonesia tertampan Christian Sugiono. Buat kamu yang suka dunia IT tentu sudah tidak asing dengan pemilik situs MalesBanget ini.
Memang sejak masih muda dirinya sudah aktif menjadi seorang model. Hingga saat ini selain menjadi seorang entertainment, Christian Sugiono juga menjadi seorang pebisnis.
Bintang iklan, bintang sinetron dan bintang film rasanya merupakan sayur harian dari Christian Sugiono.
Beberapa film yang pernah di bintanginya ada banyak lho. Sebut saja seperti Jakarta Undercover, Catatan Akhir Sekolah, Kabayan Jadi Miliyuner dan banyak lagi film Christian Sugiono lainnya.
Bisnis dari artis indonesia tertampan yang satu ini di bidang Teknologi Informasi tidak bisa di pandang sebelah mata.
  1. Marcel Chandrawinata
Marcel Chandrawinata Artis Indonesia Tertampan
Nih artis tampan indonesia yang satu ini sudah tidak asing lagi buat kamu para pemirsa tv nasional. Soalnya tampang keren dan kecenya sangat sering nongol di TV.
Artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng ini mempunyai nama populer Marcel Chandrawinata. Ia merupakan saudara dari Mischa Chandrawinata dan Nadine Chandrawinata.
Hingga saat ini Marcel Chandrawinata masih sangat sering muncul baik di film maupun di sinetron. Wajah tampan dari artis indonesia terganteng yang satu ini mendukung karirnya di dunia hiburan.
Marcel Chandrawinata adalah cowok yang di lahirkan pada tanggal 29 Maret 1987 di Jerman. Ia populer berkat film layar lebarnya yang berjudul Catatan Akhir Sekolah.
  1. Eza Gionino
Eza Gionino Artis Indonesia Tertampan
Tampang yang manis dari artis indonesia tertampan bernama Eza Gionino ini pasti akan sangat menarik perhatian dunia hiburan indonesia.
Eza Gionino hingga saat ini sangat aktif untuk bermain dalam beberapa FTV. Ia merupakan salah satu bintang FTV paling laris di indonesia. Dirinya di lahirkan di Samarinda, Kalimantan Timur.
Pada tangga 10 Mei 1990 yang lalu, Eza Gionino telah di lahirkan di dunia. Seiring berjalannya waktu Eza Gionino tumbuh menjadi sosok artis indonesia tertampan dan menghibur orang yang mengidolakan dirinya.
Tidak hanya sebagai seorang pemain FTV saja Eza Gionino laris manis. Tapi didalam sinetron dan film nampaknya Eza Gionino mempunyai kesempatan yang bagus.
  1. Oka Antara
Oka Antara Artis Indonesia Tertampan
Artis indonesia tertampan yang selanjutnya menjadi sebuah bahasan di halomuda.com adalah sosok Oka Antara. Ia tentu saja mempunyai kemampuan dalam berakting yang sangat luar biasa.
Sejak tahun 2006 yang lalu Oka Antara telah terjun di dunia seni peran. Saat ini kemampuannya dalam berakting menjadi semakin keren dan kece donk.
Oka Antara menjadi seorang pemain atau pemeran, baik di sinetron atau juga film layar lebar. Salah satu film layar lebar yang membuat Oka Antara menjadi populer adalah sejak Ia turut berperan di film Ayat-Ayat Cinta.
Beberapa film lain seperti The Raid 2: Berandal, Killers, Perempuan Berkalung Sorban, Mencari Hilal, Sang Penari dan lainnya telah sukses di bintanginya.
  1. Fachri Albar
Fachri Albar Artis Indonesia Tertampan
Artis indonesia tertampan yang berikutnya sangat layak untuk masuk dalam deretan artis indonesia tertampan adalah sosok Fachri Albar. Ia merupakan anak dari vokalis rock ternama Ahmad Albar.
Fachri Albar merupakan artis yang di lahirkan pada 15 November 1981 yang lalu. Ia telah menikah dengan seorang wanita yang beruntung bernama Renata Kusumo.
Fachri Albar memang sangat luar biasa dalam kemampuan aktingnya. Bukti bahwa dirinya merupakan artis atau aktor yang luar biasa adalah Pintu Terlarang, Kala, Alexandria dan masih banyak lagi.
Aktif di dunia sinetron dan di dalam dunia film membuat wajah tampan dari Fachri Albar familiar dengan pencinta dunia hiburan tanah air.
  1. Richard Kevin
Richard Kevin Artis Indonesia Tertampan
Mengawali karirnya menjadi seorang model, Richard Kevin menjadi sosok yang patut di perhitungkan di dunia hiburan tanah air.
Beberapa kelebihan yang di milikinya yakni seperti kemampuan, postur tubuh dan wajah yang tampan. Hal tersebut membuat artis indonesia tertampan bernama Richard Kevin ini menjadi laris manis di pasaran hiburan indonesia.
Pada tanggal 29 Desember 1980 yang lalu Richard Kevin telah di lahirkan. Memang usianya sudah tidak muda lagi, akan tetapi aura ketampanannya masih sangat terasa.
Film yang telah sukses membuat artis indonesia tertampan ini terkenal adalah sebuah film Get Married. Akan tetapi tidak hanya film saja, beberapa sinetron juga pernah Richard Kevin bintangi.
  1. Mike Lewis
Mike Lewis Artis Indonesia Tertampan
Siapa yang tidak mengakui ketampanan dari sosok Mike Lewis. Artis indonesia tertampan yang satu ini merupakan seorang artis yang di lahirkan pada tanggal 22 Oktober 1981 yang lalu di Jepang.
Memang benar jika tempat tinggal dari Mike Lewis ini berpindah-pindah. Tapi kelebihan dari Mike Lewis adalah mampu dengan menguasai bahasa di mana dirinya tinggal.
Mike Lewis dulunya merupakan seorang model. Sampai akhirnya menjadi seorang bintang sinetron dan juga tidak hanya itu saja, Mike Lewis juga merambah ke dunia film layar lebar.
Dirinya mendapatkan popularitas yang semakin bagus saat Ia menikah dengan Tamara Bleszynski.
  1. Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya Artis Indonesia Tertampan
Untuk artis indonesia tertampan atau artis indonesia terganteng yang selanjutnya adalah sosok Abimana Aryasatya.
Artis yang satu ini merupakan seorang artis yang sudah lama berkecimpung di dunia akting. Bahkan Abimana Aryasatya pernah bermain di sinetron lupus dan mendapatkan peran sebagai Robertino.
Pada tanggal 24 Oktober 1982 Abimana Aryasatya di lahirkan hingga menjadi seperti sekarang ini, yakni aktor besar yang ada di Indonesia.
Beberapa film yang Ia bintangi adalah Haji Backpacker, Laskar Pelangi 2: Edensor, Missing, Bulan Terbelah di Langit Amerika, 99 Cahaya di Langit Eropa, Pialang dan lainnya.
  1. Ammar Zoni
Ammar Zoni Artis Indonesia Tertampan
Artis Indonesia terganteng yang berikutnya akan menjadi bahasan kita adalah Ammar Zoni. Baru-baru ini telah melewati masa kurang mengenakkan dan kini membuka lembaran baru lagi.
Ammar Zoni mulai di kenal banyak orang karena telah menjadi bintang di sinetron 7 Manusia Harimau. Dalam sinetron tersebut Ammar Zoni menjadi Rajolangit.
Setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Setelah sinetron Anak Jalanan usai, kini Ammar Zoni bermain di sinetron Anak Langit.
Ammar Zoni merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 8 Juni 1993 yang lalu di Depok. Ternyata Ammar Zoni juga sering menjadi bintang iklan juga.
  1. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Artis Indonesia Tertampan
Siapa sih yang nggak kenal pemeran Dilan dalam film Dilan 1990. Mungkin Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan kini menjadi idola banyak cewek di Indonesia.
Selain tampan dan cute banget, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan juga mempunyai kemampuan berakting dan bernyanyi yang sangat baik.
Sampai saat ini Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan masih menjadi anggota dari sebuah Boy Band bernama Coboy Junior bersama Kiki dan Aldi.
Dulunya dalam Coboy Junior ada 4 orang. Tapi Bastian keluar untuk mencoba bersolo karir teman-teman, jadi sekarang hanya tinggal 3 orang saja.
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 28 Desember 1999 yang lalu di Surabaya.

  1. Angga Yunanda
Angga Yunanda Artis Indonesia Tertampan
Mungkin Angga Yunanda merupakan nama baru di dunia entertain Indonesia. Tapi artis Indonesia terganteng yang satu ini mampu menyedot perhatian penggemarnya.
Dengan wajahnya yang imut, perilaku yang sabar dan terlihat polos, Angga Yunanda menjadi idola banyak gadis remaja saat ini.
Mantan kekasih Syifa Hadju ini merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 16 Mei 2000 di Lombok. Ia mempunyai nama panjang yakni Angga Aldi Yunanda.
Mulai di kenal banyak orang sejak membintangi sinetron berjudul Mermaid In Love dan Malu Malu Kucing.
Tidak hanya aktif di dunia akting, Angga Yunanda juga telah membuat single dengan judul Di Sini Untuk Kamu.
  1. Giorgino Abraham
Giorgino Abraham Artis Indonesia Tertampan
Artis Indonesia terganteng yang selanjutnya akan menjadi bahasan kita adalah Giorgino Abraham. Ia adalah artis ganteng yang saat ini menjadi kekasih Irish Bella.
Banyak yang menilai jika Giorgino Abraham ini mempunyai wajah tampan yang imut.
Banyak sudah film dan sinetron yang di bintangi oleh Giorgino Abraham. Filmnya berjudul Tendangan Dari Langit dan sinetronnya berjudul Berkah Cinta dan Anugerah Cinta.
Advertisement
Giorgino Abraham merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 30 November 1994 yang lalu di Spijkenisse, Belanda.
  1. Immanuel Caesar Hito
Immanuel Caesar Hito Artis Indonesia Tertampan
Artis Indonesia tertampan yang berikutnya mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu. Kini dirinya mendapatkan peran di salah satu sinetron yang lagi hits saat ini berjudul Anak Langit.
Siapakah dia? Immanuel Caesar Hito adalah artis yang kita maksud. Jadi namanya mulai melejit sejak mendapatkan peran di sinetron Anak Jalanan.
Sebelum bermain di sinetron Anak Jalanan, Immanuel Caesar Hito sudah pernah bermain dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini.
Immanuel Caesar Hito merupakan artis yang di lahirkan pada tanggal 27 Mei 1993 yang lalu di Jakarta. Apakah kamu salah satu yang mengidolakan Immanuel Caesar Hito?
  1. Al Ghazali
Al Ghazali
Artis Indonesia tertampan yang berikutnya akan menjadi ulasan kita adalah Al Ghazali. Nama panjang dari cowok ganteng yang satu ini adalah Ahmad Al Ghazali Kohler.
Ia merupakan anak pertama dari pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kini Al Ghazali berprofesi sebagai seorang penyanyi dan DJ.
Dirinya masih sangat muda, ini di karenakan Al Ghazali di lahirkan pada tanggal 1 September 1997 yang lalu di Jakarta.
Penggemar dari Al Ghazali adalah anak perempuan, memang tidak dapat di pungkiri jika pesona Al Ghazali mampu membuat cewek meleleh.
  1. Billy Davidson
Billy Davidson
Billy Davidson merupakan artis Indonesia tertampan yang berikutnya akan kita bahas. Banyak orang yang menilai jika Billy Davidson mirip banget sama cowok korea.
Bahkan banyak yang bilang jika Billy Davidson pantas jika masuk dalam boyband EXO yang populer di Korea Selatan.
Billy Davidson di kenal sebagai seorang aktor yang fashionable, bersih dan ganteng. Billy Davidson di lahirkan pada tanggal 15 November 1991 yang lalu di Jakarta.
Dirinya pernah menempuh pendidikan di Universitas Tarumanagara. Jadi nggak heran jika Billy Davidson laris manis di pasar entertain Indonesia.
Karena hanya sebentar saja Billy Davidson muncul di dunia hiburan Indonesia, penggemarnya langsung banyak.
  1. Rizky Nazar
Rizky Nazar Artis Indonesia Tertampan
Siapa sih yang nggak kenal sama artis Indonesia tertampan yang satu ini? Kini Rizky Nazar sangat sering bermain film layar lebar dan juga menjadi bintang sinetron.
Wajahnya itu lho tampan banget, Rizky Nazar merupakan aktor berdarah campuran yakni Arab – Indonesia. Kini Ia masih single, dulu yang pernah dekat dengan Rizky Nazar seperti Dinda Kirana, Cut Syifa dan Michelle Ziudith.
Nama panjang dari Rizky Nazar adalah Rizky Nazar Mubarak Basloom. Ia merupakan kelahiran 7 Maret 1996 yang lalu di Singaraja, Buleleng.
Saat ini Rizky Nazar memang benar-benar lagi naik daun, sudah banyak judul film layar lebar dan sinetron yang dirinya bintangi.
  1. Maxime Bouttier
Maxime Bouttier Artis Indonesia Tertampan
Maxime Bouttier merupakan salah satu artis yang berwajah bule nan tampan yang di gandrungi banyak cewek-cewek. Senyum dari Maxime Bouttier mempunyai ciri khas sendiri.
Artis Indonesia tertampan yang telah membintangi banyak judul film layar lebar ini kini juga sangat sering di undang ke acara talk show stasiun TV nasional.
Wajahnya bule banget ya? Ini karena Maxime Bouttier merupakan artis indonesia berdarah campuran Indonesia Prancis.
Sinetron yang pertama kali membuat Ia terkenal adalah sinetron yang berjudul Artis Sahabat. Dalam sinetron tersebut Maxime Bouttier memerankan karakter Bryan.
Ia termasuk artis yang mempunyai tinggi badan ideal yakni 1,8 m lho. Ia di lahirkan pada tanggal 22 April 1993 yang lalu di Poitiers, Prancis.

Maxime Bouttier merupakan anak dari Patrice Bouttier dan Siti Purwanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOP 20 MOST BEAUTIFUL ACTRESS IN THE SOUTH KOREA

1. Kim Tae Hee: Aktris / Model 2. Nana [Afterschool]: Idol / Model / Aktris 3. Song Ji Hyo: Aktris / Model 4. So...