Rabu, 21 Agustus 2019

TOP 20 ACTOR MOST HANDSOME IN THE SOUTH KOREA

1. Park Bo-gum
Foto Terbaru Park Bo-gum 2019
Wanita mana yang nggak luluh melihat senyuman super manis dari seorang Park Bo-gum. Bahkan Song Hye-kyo, lawan mainnya di drama Encounter, mengaku sempat waswas ketika diduetkan dengannya. Yang pasti Bogummy adalah salah satu rising star paling dicintai saat ini.

2. Lee Joon-gi
Foto Terbaru Lee Joon-gi 2019
Lee Joon-gi memang bukan flower boy lagi seperti yang kita kenal bertahun-tahun silam. Tapi bintang drama Lawless Lawyer ini telah menunjukkan sisi dirinya yang lebih maskulin dalam beberapa drama terakhirnya. Dia jadi lebih macho di drama-drama bertema action dan kriminal.

3. Cha Eun-woo
Foto Terbaru Cha Eun-woo 2019
Sebelumnya kita mengenal Cha Eun-woo hanya sebatas sebagai anak boyband. Tapi berkat perannya di drama rom-com My ID Is Gangnam Beauty, dia kini makin dicintai sebagai aktor. Eun-woo punya potensi di bidang ini meski dia masih harus menambah jam terbangnya.
4. Kim Myung-soo
Foto Terbaru Kim Myung-soo 2019

Nama Kim Myung-soo kini lebih familiar sebagai bintang drama, bukan lagi sebagai member Infinite. Pasalnya, karir idol bernama panggung L ini lebih moncer di layar kaca ketimbang di atas panggung. Ini menjadi landasan bagus baginya untuk terus meningkatkan karir aktingnya.


5. Park Seo-joon
Foto Terbaru Park Seo-joon 2019
Nama Park Seo-joon sudah beberapa kali masuk dalam hot list. Terakhir dia tampil sangat keren sebagai CEO narsis di drama What’s Wrong with Secretary Kim. Aktingnya di drama itu kadang manis, kadang lucu. Chemistrynya dengan Park Min-young tak terbantahkan lagi deh pokoknya.

Foto Terbaru Park Hyung-sik 2019
Ini juga seorang idol yang jauh lebih sukses berkarir sebagai aktor. Dibesarkan boyband ZE:A, Park Hyung-sik kini justru lebih terkenal sebagai aktor. Dia menjadi bintang Strong Woman Do Bong Soon dan yang terbaru, Suits. Di drama itu dia berperan sebagai pemuda cerdas dengan ingatan tajam.
7. Jung Hae-in
Foto Terbaru Jung Hae-in 2019
Disebut mirip Kim Soo-hyun, Jung Hae-in memang punya wajah yang imut dan menggemaskan. Dia mampu merayu noonanya, Son Ye-jin, di drama Something in the Rain yang memperoleh rating tinggi. Kini dia jadi salah satu leading man paling dicari, apalagi dia sudah ikut wamil di usia muda.
8. Yang Se-jong
Foto Terbaru Yang Se-jong 2019

Punya wajah kalem dan pembawaan tenang, Yang Se-jong menunjukkan sisi lain dirinya di drama 30 But 17 bersama Shin Hye-sun. Pria yang melesat lewat drama Temperature of Love ini juga digadang-gadang menjadi bintang Hallyu berikutnya karena aktingnya memang jempolan.



9. Jang Hyuk
Foto Terbaru Jang Hyuk 2019
Dua peran yang dibawakan Jang Hyuk tahun ini sama-sama bagusnya. Dia menjadi gangster baik hati di Wok of Love, lalu menjadi seorang mantan petinju sukses yang karirnya hancur di Bad Papa. Di setiap perannya, Jang Hyuk selalu menunjukkan totalitas yang membuat dia tak pernah sepi tawaran.

10. Seo Kang-joon
Foto Terbaru Seo Kang-joon 2019
Inilah aktor muda yang menemukan keberuntungannya di tahun 2018. Berkat perannya di drama Are You Human Too? dan The Third Charm, publik ramai mengelu-elukannya. Jika dulu dia kerap dikritik karena aktingnya yang dianggap kaku, kini dia menuai pujian karena aktingnya semakin natural.
11. Park Shi-hoo
Foto Terbaru Park Shi-hoo 2019
Park Shi-hoo sudah menebus kesalahannya bertahun-tahun lalu dalam sebuah skandal. Kini setelah comeback publik mulai menyukainya lagi, bahkan drama-drama terbarunya memperoleh rating memuaskan, khususnya My Golden Life. Dia dipilih jadi lawan main Song Ji-hyo di Lovely Horribly.
12. Jang Ki-yong
Foto Terbaru Jang Ki-yong 2019

Ada dua peran bagus yang diterima Jang Ki-yong tahun ini. Pertama dia menjadi lintah darat yang sangat dibenci pemirsa di My Mister karena melakukan kekerasan pada karakter IU. Dia lalu menjadi putra pembunuh yang dibenci tapi juga mengundang simpati di melodrama Come and Hug 
Me.


13. Jang Geun-suk
Foto Terbaru Jang Geun-suk 2019
Jang Geun-suk dulu pernah berjaya lewat drama-drama jadul macam He’s Beautiful, tapi karirnya mengalami penurunan. Nah di tahun 2018 ini dia kembali jadi pembicaraan setelah sukses dengan peran gandanya di drama bertema kriminal, Switch: Change the World. Penampilannya sungguh keren!

14. Lee Min-ki
Foto Terbaru Lee Min-ki 2019
Punya ekspresi wajah yang nyaris selalu datar membuat Lee Min-ki berbeda dari aktor kebanyakan. Untungnya dia pandai memilih peran, seperti sebagai programmer ‘gila’ di drama Because This Is My First Life. Tahun ini dia menemani Seo Hyun-jin di drama fantasi The Beauty Inside.
15. Cha Hak-yeon
Foto Terbaru Cha Hak-yeon 2019
Cha Hak-yeon alias N VIXX makin menunjukkan tajinya di layar kaca. Setelah menjadi pemeran figuran di drama fantasi Familiar Wife, dia tampil sebagai salah satu pemeran utama drama Children of Nobody yang bernuansa misteri thriller. N tampaknya akan makin serius menekuni karirnya sebagai aktor.




16. So Ji-sub
Foto Terbaru So Ji-sub 2019

Setiap kali So Ji-sub membintangi sebuah drama, maka perempuan dari berbagai kelompok usia akan berkerumun menyaksikannya, termasuk ketika dia membintangi Terius Behind Me. Aktor yang sudah masuk kepala empat ini tak cuma ganteng, tapi juga punya karisma yang sangat kuat.

17. Kim Jae-wook
Foto Terbaru Kim Jae-wook 2019
Aktor dan model yang satu ini menampilkan berbagai karakter menarik di drama-drama terbarunya. Dia menjadi psikopat keji di Voice, lalu menjadi pria kaya yang baik hati di Temperature of Love, kemudian dia menjadi pastur sinis dan dingin di The Guest. Keren banget deh!

18. Hyun Bin
Foto Terbaru Hyun Bin 2019
Hyun Bin akhirnya melakukan comeback yang sangat ditunggu di layar kaca. Pilihannya jatuh pada Memories of Alhambra, sebuah roman misteri yang mengambil latar belakang di Spanyol. Drama ini langsung jadi trending karena yang jadi lawan mainnya adalah seorang Park Shin-hye.
19. Lee Dong-wook
Lee Dong-wook
Bintang drama Goblin ini kembali unjuk gigi tahun ini, dan kali dia berperan sebagai seorang dokter idealis di sebuah rumah sakit dalam drama Life. Walau drama ini tak sesukses Goblin, Lee Dong-wook tetap berhasil mencuri perhatian seperti biasa karena dia memang bertalenta.
20. Yoo Seung-ho
Foto Terbaru Yoo Seung-ho 2019
Bintang muda Yoo Seung-ho comeback lagi di tahun ini lewat drama My Strange Hero bersama Jo Bo-ah. Sebelumnya dia mengejutkan pemirsa lewat peran cameonya di episode pertama drama Player. Pemirsa meyakini My Strange Hero akan jadi drama hitnya selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOP 20 MOST BEAUTIFUL ACTRESS IN THE SOUTH KOREA

1. Kim Tae Hee: Aktris / Model 2. Nana [Afterschool]: Idol / Model / Aktris 3. Song Ji Hyo: Aktris / Model 4. So...